Kelola Ratusan Hingga Ribuan Mobile Device Perusahaan Anda dengan Aman dan Mudah

Dapatkan free trial selama 3 bulan (hingga 50 license) untuk pelanggan baru dan free manage service untuk pembelian 2 tahun license Helios Mobility Suite.

Tingkatkan produktifitas dan keamanan bekerja di era digital

Tak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung telah mengubah cara semua orang beraktifitas.  

Pembatasan sosial berskala besar yang diterapkan di berbagai wilayah, pada akhirnya membuat konsumen beralih untuk membeli produk secara online. Cara seperti ini dinilai sangat efektif baik bagi konsumen maupun perusahaan. Hal itulah yang mendorong perusahaan berlomba-lomba menyediakan perangkat untuk karyawan seperti handphone atau tablet dengan aplikasi mobile yang lengkap, untuk mempercepat proses bisnis. 

Helios Mobility Suite hadir untuk membantu perusahaan memastikan produktivitas karyawan di lapangan, mengelola mobile device serta aplikasi dalam skala besar serta menjamin keamanan data dalam satu dashboard. Dengan demikian, perusahaan tidak perlu khawatir untuk menghadapi perubahan cara kerja ditengah pandemi ini. 

Fitur

rocket

Easy Deployment

HMS mudah diterapkan dengan adanya teknologi Zero Touch membantu proses enrollment di perusahaan Anda dengan cepat dan efisien. HMS juga dapat melakukan block update OS di setiap mobile device untuk menyesuaikan aplikasi mobile yang dimiliki perusahaan.

smartphone

Customizable

HMS Memungkinkan Anda untuk menyesuaikan fitur spesifik berdasarkan kebutuhan bisnis Anda dan terintegrasi dengan mudah dengan aplikasi seluler Anda menggunakan platform API.

support-24/7

Enterprise Support & Services​

HMS memiliki local team support 24/7 yang siap membantu perusahaan Anda apabila ditemukan adanya kendala yang terjadi.

Tentang Helios Mobility Suite

Tentang Helios

Didirikan tahun 2014 sebagai anggota dari CTI Group, Helios adalah Value-Added Distributor untuk solusi infrastruktur IT.
Memiliki staf IT yang kompeten, Helios berkomitmen untuk mendukung dan berkembang bersama dengan para business partner di era bisnis saat ini yang terus berubah.